12 Manfaat Masker Kefir Untuk Meremajakan Kulit Wajah

Manfaat Masker Kefir belakangan ini semakin populer dan banyak dikenal oleh kalangan masyarakat. Hal ini karena khasiat masker kefir ini memberi hasil seperti meremajakan kulit, mengecilkan komedo, membersihkan wajah, menyamarkan noda hitam dan lain sebagainya. Nah,oleh karena itu dibawah ini kami akan membahas postingan yang terkait dengan fungsi, kegunaan dan cara menggunakan masker kefir untuk wajah.
12 Manfaat Masker Kefir Untuk Meremajakan Kulit Wajah

Masker kefir adalah salah satu produk yang dihasilkan dari fermentasi susu kambing atau sapi dengan kualitas terbaik. Sehingga kefir dengan kualitas premium akan memberikan hasil lebih maksimal dibanding dengan susu kambinga biasa. Jika dilansir dari berbagai bukti penggunaan, banyak yang memberikan testimoni dimana hasil yang didapat bisa memutihkan wajah, mengecilkan pori, dan mengurangi wajah berminyak secara menyeluruh. Kandungan yang terdapat didalamnya mencakup lactobacillus sp, streptococci, acetobacter, dan masih banyak lagi mikroba yang baik dalam perawatan kulit.

Nah, jika dilihat dari kandungan diatas, maka akan memperoleh hasil dan menjawab semua pertanyaan anda mengenai khasiat dari masker kefir bagi kecantikan wajah. Untuk selengkapnya, berikut beberapa daftar dari hasil penggunaan kefir sebagai masker.
12 Manfaat Masker Kefir Untuk Meremajakan Kulit Wajah :
  1. Mengurangi dan menghilangkan jerawat serta ruam pada wajah.
  2. Mengembalikan keremajaan kulit (terkait dengan pencegahan penuaan dini).
  3. Menyeimbangkan kada asam dan basa pada sel kulit wajah.
  4. Menghilangkan noda atau flek hitam bekas jerawat.
  5. Mengecilkan pori dan komedo pada wajah khususnya pada bagian hidung.
  6. Menjadikan kulit putih secara alami dan bercahaya.
  7. Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.
  8. Menjaga kebersihan wajah secara sempurna, entah itu dari minyak ataupun kotoran.
  9. Mengurangi garis halus atau tanda awal pengeriputan.
  10. Mengangkat sel kulit mati serta meregenasi kulit agar tetap lembut.
  11. Membantu mengeluarkan racun kimia (penggunaan kosmetik berlebih) pada lapisan kulit.
  12. Menstimulasi pembentukan kolagen pada wajah.

Bagaimana cara menggunakan masker kefir yang benar?

Sebenarnya langkah ini tidak beda jauh dengan penggunaan masker sebagai mana mestinya. Namun penerapannya mungkin agak sedikit berbeda supaya hasil yang didapat lebih sempurna. Nah seperti apa langkah-langkah penggunaannya? Berikut kami sudah menyiapkan step by step tentang bagaimana cara pengaplikasian masker kefir pada wajah dengan benar.
  • Pertama anda bisa membersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat agar pori lebih terbuka dan menjadikan masker kefir lebih mudah meresap.
  • Selanjutnya aplikasi masker kefir pada seluruh wajah secara merata dan didiamkan sekitar 25 hingga 30 menit hingga masker benar-benar kering.
  • Saat masker mulai mengering dan semakin samar, barulah dibilas dengan air bersih.
  • Dan langkah akhir bisa dilanjutkan dengan penggunaan pelembab sebagai mana mestinya.

Indikasi :

  1. Mungkin pada sebagian orang akan merasakan perasaan tidak nyaman pada penggunan awal, namun hal ini wajar dan kadang kulit wajah terasa lengket.
  2. Hasil pada setiap orang akan berbeda (tergantung dengan jenis kulit) dan kondisi pada saat pemakaian.
  3. Gunakan masker ini secara teratur agar memperoleh hasil yang akan benar-benar membuat anda bangga.
Demikianlah bahasan singkat mengenai 12 Manfaat Masker Kefir Untuk Meremajakan Kulit Wajah. Semoga bisa membantu bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare jika artikel ini bermanfaat!

 

Share this post

Post Comment